lelucon oppa kim hyun joong

Diposting oleh blog magazine


ersonel boyband beken Korea SS501, Kim Hyun-joong ternyata senang bercanda juga. Pada 1 April 2010 kemarin pemeran Yoon Ji-hoo dalam drama Boys Before Flowers ini membuat kaget para fansnya lantaran menulis pesan dalam blog-nya bahwa dirinya akan pergi ke luar negeri untuk studi dan meminta dukungan fans untuk itu.

Namun para fans SS501 yang sempat panik membayangkan tidak bisa lagi menyaksikan idola mereka ini akhirnya bisa menarik nafas lega lantaran kalimat terakhir pesannya tertera bahwa 'Hari ini adalah Hari April Mop'. Namun kisahnya tidak berakhir sampai di sini karena Kim Hyun-joong benar-benar pergi ke luar negeri pada 7 April 2010 ini.

Namun kepergiannya ke Spanyol pada tanggal itu hanya untuk urusan pekerjaannya yaitu melakukan sesi pemotretan dirinya. Konsep pemotretan Kim Hyun-joong cukup menarik karena disebut-sebutkan dengan kata 'overflowing masculine charm' yang jika diartikan adalah 'daya tarik maskulin yang meluap.'

Well, para fans Korea Pop, nantikan pernyataan atau pengumuman idola kalian yang penuh humor, karena bisa saja ada informasi rahasia menarik yang di balik pernyataan mereka. Ini serius lho.(PopSeoul/Fachri)
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar